Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Presiden Perancis Berteka-teki Lagi soal Kehamilannya

Kompas.com - 19/07/2011, 09:20 WIB

PERANCIS, KOMPAS.com -- Artis, model, dan penyanyi pop asal Italia, Carla Bruni Sarkozy (43), akhirnya berbicara kepada publik. Istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy ini sedang menanti kelahiran anak.

Kepada surat kabar di Perancis, Nice-Martin, Carla Bruni mengumumkan kepada dunia perihal kehamilannya. Bruni—yang mempunyai seorang anak dari pernikahan sebelumnya—menyebut kehamilannya sebagai sesuatu yang terjadi di luar perkiraan dan tidak terduga.

Selama beberapa bulan, ibu dari satu anak laki-laki ini terkesan merahasiakan kehamilannya. Saat tampil di depan publik dalam beberapa kesempatan, ia mengenakan celana baggy untuk menutupi perutnya yang membesar. Usia kandungan Bruni diperkirakan sudah lebih dari lima bulan.

Meski kini sudah mulai terbuka, ketika ditanya tentang jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya, dia kembali berteka-teki. Perempuan yang bernama asli Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini mengaku belum mengetahui akan melahirkan anak laki-laki atau perempuan. ”Ada beberapa hal yang harus dirahasiakan,” kilahnya.

Anak tersebut akan menjadi anak pertamanya bersama Presiden Sarkozy. Dari pernikahan pertamanya, Sarkozy telah memiliki tiga putra.

(IMDB.com/BEE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com