Kesal, Catherine Potong Penis Suaminya

Kompas.com - 13/07/2011, 08:51 WIB
EditorEgidius Patnistik

LOS ANGELES, KOMPAS.com Seorang perempuan California, Catherine Becker (48), ditangkap karena membubuhkan obat bius pada makan malam suaminya, lalu memotong penisnya dan membuang potongan penis itu ke tempat sampah. Kepada petugas gawat darurat, sebagaimana diungkapkan polisi, Selasa (12/7/2011), perempuan itu mengatakan, suaminya "pantas menerima hal itu."

Kejadian itu mengingatkan orang pada kasus John Wayne Bobbitt tahun 1993, yang penisnya disambung kembali setelah dipotong dan dibuang istrinya.

Catherine Becker telah ditangkap terkait kasus itu. Sebelum memotong penis suaminya, ia meracuni suaminya itu, lalu mengikatnya di ranjang pada Senin lalu di Garden Grove, sebelah tenggara Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Belakangan diketahui hubungan suami-istri itu bermasalah.

Juru bicara polisi, Jeff Nightengale, mengatakan, Becker, yang dalam proses perceraian dengan suaminya yang berusia 51 tahun menelepon 911 untuk memberi tahu keadaan darurat setelah ia membuang kemaluan suaminya yang sudah terputus ke tempat sampah. "Para petugas tiba dan menemukan korban terikat di ranjang, sementara darah mengalir dari daerah bawah perutnya," kata Nightengale.

"Perempuan tersebut, yang diidentifikasi sebagai istri pria itu, telah menggunakan sejenis racun atau obat dalam makanan pria itu untuk membuatnya tertidur. Perempuan tersebut mengikat dia di tempat tidur dan ketika pria itu bangun, perempuan itu memotong penisnya dengan menggunakan pisau. Perempuan itu lalu membuang penis suaminya ke tempat sampah...."

Namun, potongan kemaluan itu ditemukan dan dibawa ke rumah sakit. Tidak diketahui apakah ahli bedah sanggup menyambungnya kembali.

Setelah tiba di lokasi, polisi membuka ikatan pria itu, dan menyita tali tambang dan pisau dapur sepanjang 10 inci sebagai barang bukti. "Penyelidikan awal menetapkan keduanya menikah dan dalam proses perceraian," kata Nightengale. "Tersangka menyediakan makan malam buat korban dan korban memberi tahu detektif bahwa ia yakin ada yang tidak beres pada makanannya.

Korban tergeletak, dan ia sadar dalam kondisi terikat di ranjang, sementara istrinya membuka pakaiannya. Tersangka mencengkeram penis korban, lalu memotongnya," kata juru bicara polisi itu. Ia menambahkan, "Tersangka kemudian menelepon 911, dan mengatakan kepada petugas yang menerima telepon bahwa pria (suaminya) itu layak mendapatkannya."

Suami perempuan itu, yang namanya tidak disebutkan, menjalani operasi darurat dan berada dalam kondisi serius, kata Nightengale.

Dalam kasus serupa tahun 1993, Bobbitt dipotong penisnya oleh istrinya, Lorena. Lorena lalu  membuang potongan kemaluan Bobbit dari sebuah mobil yang sedang melaju. Namun, penis Bobbit berhasil dijahit kembali. Bobbit pun pulih, kemudian menjadi aktor film porno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.