Terjebak di Roller Coaster 6,5 Jam

Kompas.com - 06/07/2011, 07:57 WIB
EditorEgidius Patnistik

MOTHERWELL, KOMPAS.com — Permainan roller coaster memang menantang. Namun, permainan ini bisa berubah mengerikan jika kereta macet tidak bergerak sama sekali selama berjam-jam. Para penumpang roller coaster di sebuah taman di Skotlandia pucat pasi ketika kereta yang mereka naiki tidak bergerak pada ketinggian 27 meter selama 6,5 jam.

Ada sembilan penumpang ketika itu, termasuk seorang anak berusia 9 dan 13 tahun. "Saya pikir saya akan mati. Ini terjadi dengan tiba-tiba. Seorang perempuan di depan saya selalu menangis. Ada lagi perempuan di belakang saya yang terus menangis karena telah meninggalkan bayinya yang berusia 15 bulan. Akhirnya saya tenang sejenak, setelah berada di atas selama 6,5 jam,” ujar Razma Mian (13). (UPI/JOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.