Gaun Pengantin Bella Swan Dirancang Carolina Herrera

Kompas.com - 21/06/2011, 14:54 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, Bella Swan, yang dimainkan oleh Kristen Stewart, akan menikah dengan pacarnya, vampir Edward Cullen, yang diperankan oleh Robert Pattinson. Belum diketahui gaun pengantin seperti apa yang akan dikenakan oleh Swan. Tapi, setidaknya, telah dipastikan siapa yang merancang gaun itu.     

Pembuat desain gaun pengantin Swan sdalah perancang fashion Carolina Herrera, yang berdarah Venezuela dan berkewarganegaraan AS. Hal itu dipastikan melalui para pembuat film tersebut, Summit Entertainment, lewat Twitter. "On Nov 18, see Bella's Carolina Herrera-designed wedding dress in #BreakingDawnPart1!" tulis para pembuat film itu pada akun Twitter mereka.

Meskipun nama perancang fashion untuk gaun tersebut sudah diumumukan, desain gaun itu masih dirahasiakan. Para pemain dan kru film tersebut pun disumpah untuk merahasiakannya dan berusaha keras untuk menghindari media yang mencari tahu. Publik pun harus bersabar sampai film itu dirilis, 18 November 2011, untuk bisa melihat gaun yang akan dikenakan oleh Swan dalam adegan yang akan mematahkan hati jutaan dara remaja pemuja Cullen tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X