Baku Tembak di Perbatasan Bunuh 11 Orang

Kompas.com - 17/06/2011, 19:19 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Baku tembak di perbatasan Sudan dan Kenya terkait serangan milisi Sudan Toposa menyisakan 11 korban tewas. Menurut warta Xinhua pada Jumat (17/6/2011), para korban tersebut kebanyakan perempuan dan anak-anak.

Kelompok milisi itu, dalam aksi kekerasan tersebut mengepung desa Loruth. Desa itu sendiri berada di wilayah Kenya. Hujan peluru dari moncong senjata-senjata milisi akhirnya menghabisi nyawa para korban.

Kelompok milisi itu memang tak mendapat perlawanan berarti. Sementara, kawasan perbatasan itu seolah luput dari pengawasan pihak Kenya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.