Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh Novi Tinggalkan Sepatu Bertali

Kompas.com - 15/06/2011, 20:56 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Pelaku pembunuhan di Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (15/6/2011) siang, masih menyisakan tanya. Belum ada yang memastikan pelaku.

Keterangan para saksi hanya menyebut bahwa ada seorang lelaki terlihat melarikan diri dari rumah toko agen kompor gas, tempat kejadian berlangsung. Apakah dia pelakunya?

Namun, ada fakta yang ditinggalkan pelaku. Polisi menyita sepatu hitam bertali putih dan dua bungkus rokok Marlboro. Dua jenis barang ini diyakini milik pelaku. Lalu mengapa dua barang ini sampai tertinggal? Mengapa pelaku tidak sempat memakai sepatunya sendiri? Mengapa dia sampai melepas sepatu?

"Kami masih mendalaminya. Barang bukti ini kami pakai untuk melengkapi fakta lain. Kami juga perlu menunggu hasil otopsi tim dokter RS Polri Kramat Jati," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Azhar Nugroho, Rabu (15/6/2011), saat ditemui di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa ini, Novi Nuryudi Handayani (32), karyawan kantor tersebut, terbunuh dengan luka tusuk di bagian dada, perut, punggung, dan leher. Di tempat yang sama, polisi menemukan Lusi (15), pegawai kantor tersebut, dalam kondisi kritis karena mengalami luka tusuk di bagian perut.

Polisi membawa jenazah Novi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Adapun Lusi menjalani perawatan di RS Sentra Medika, Depok. "Kami menunggu sampai kondisi Lusi membaik, baru kami akan mendalami peristiwa ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com