Israel Tahan Mantan Menteri Palestina

Kompas.com - 10/06/2011, 20:03 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Militer Israel menangkap mantan menteri Palestina, Wasfi Qubaha dalam sebuah penggerebekan di Kota Jenin di Tepi Barat. Warta Xinhua pada Jumat (10/6/2011), menunjukkan Qubaha, mantan menteri urusan tahanan kala pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas pada 2007, ditangkap dari rumahnya.

Selain pria berusia 50 tahun itu, Israel juga menahan 10 anggota legislatif Hamas dalam penggerebekan itu. Sebetulnya, Qubaha baru saja dibebaskan dari penjara Israel pada akhir 2010.

Sampai kini, belum ada informasi soal alasan penangkapan. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.