Yohanes Bridal Tampilkan Koleksi Kebaya Modern

Kompas.com - 04/06/2011, 17:17 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com — Bridal biasanya mengeluarkan koleksi gaun pengantin internasional. Namun, Yohanes Bridal melakukan inovasi dalam koleksi terbarunya bertema "In Love". Gaun pengantin kebaya modern dengan paduan kain tradisional ditampilkan Yohanes Bridal di peragaan busana pengantin dalam acara pembukaan Wedding Expo Ke-16 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (3/6/2011) lalu.

Yohanes menampilkan 15 koleksi gaun pengantin. Sepuluh di antaranya merupakan gaun pengantin internasional dengan dominasi warna off white. Tetapi ada yang berbeda di koleksi Yohanes Bridal kali ini. Sebanyak lima gaun pengantin kebaya dipadukan kain tradisional memperkaya koleksi gaun pengantin bridal ternama ini. Rancangan kebaya pengantin Yohanes Bridal menonjolkan sisi feminin dengan brokat dan mewah dengan butiran Swarovsky.

Ciri khas koleksi kebaya pengantin Yohanes Bridal menonjol pada model gaun panjang yang "melantai" atau memanjang hingga menyentuh lantai. Rupanya Yohanes Bridal tak meninggalkan karakter gaun pengantin internasional yang memanjang menyentuh lantai, pada koleksi kebaya pengantinnya.

Kebaya pengantin Yohanes Bridal menonjolkan paduan budaya Timur dan Barat. Pemilihan warna kebaya juga tidak terpaku pada satu warna umum seperti putih. Keberanian Yohanes Bridal bermain warna pada kebaya pengantin menunjukkan rancangannya memberikan pilihan warna yang lebih beragam. Satu di antara lima pilihan kebaya pengantin berlabel Yohanes Bridal ini boleh jadi memikat hati Anda:

Elegan dengan kebaya pengantin merah marun
Gaun panjang merah marun berbalut kebaya berwarna senada tampil perdana di peragaan busana kebaya pengantin Yohanes Bridal. Kesan mewah elegan terpancar dari aksen butiran Swarovsky yang disematkan pada kain brokat kebaya.

Anggun dengan kebaya pengantin putih dan pink
Keanggunan kebaya pengantin ditampilkan Yohanes Bridal melalui salah satu koleksi teranyarnya ini. Yohanes Bridal merancang gaun panjang putih menggunakan kain tradisional bermotif pada bagian bawah. Gaun panjang ini dipadukan dengan kebaya berwarna pink terang. Kesan anggun dan mewah dihadirkan dari paduan kontras putih dan pink terang serta aksen Swarovsky pada kain brokat kebaya.

Mewah dengan kebaya pengantin silver
Gaun panjang warna silver dipasangkan dengan kebaya berwarna senada. Kebaya pengantin silver ini memberikan kesan mewah. Di tambah lagi dengan aksen Swarovsky pada kain brokat kebaya yang semakin menonjolkan kemewahan kebaya pengantin Yohanes Bridal ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Feminin dengan kebaya biru berpita
Yohanes Bridal lebih berani berkreasi dengan pilihan kebaya pengantin yang satu ini. Kain tradisional berwarna kuning gading didesain untuk membuat gaun panjang, lalu dipadukan dengan kebaya berwarna biru. Swarovsky ditambahkan sebagai aksen yang melekat pada kain brokat kebaya. Kesan mewah masih menonjol di gaun ini, namun lebih feminin dengan aksen pita pita pada gaunnya.

Kebaya modern putih yang anggun
Gaun pengantin dengan paduan kebaya modern berwarna putih melengkapi koleksi Yohanes Bridal. Pita besar menghiasi kedua bahu kebaya brokat. Sisi tradisional dari kebaya brokat dipercantik dengan sentuhan modern. Semakin mewah dengan aksen Swarovsky yang diaplikasikan sepanjang tangan dan bahu pada kebaya brokat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.