Tato Baru Justin Bieber

Kompas.com - 25/05/2011, 13:51 WIB
EditorAti Kamil

MAUI, HAWAI, KOMPAS.com — Bintang musik remaja Justin Bieber memilki beberapa tato baru. Tato-tato kecil itu tertangkap kamera ketika Bieber sedang bertelanjang dada dalam liburannya bersama pacarnya, artis belia Selena Gomez.

Sesudah menerima delapan Billboard Awards 2011 di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (22/5/2011) malam waktu setempat, Bieber mengajak Gomez berlibur di Maui, Hawai. Mereka tertangkap kamera ketika sedang berjalan kaki berdua ke pantai di dekat hotel mewah tempat mereka menginap, Senin (23/5/2011) waktu sana.

Bieber tampak bertelanjang dada. Di pinggul kirinya terlihat tato seekor burung, sementara di dekat ketiak kirinya tampak sederet tato simbol. Diberitakan, tato burung tersebut merupakan bagian dari tradisi keluarga Bieber dan ayahnya, Jeremy, berada bersama Bieber ketika tato itu dibuat di Toronto, Kanada. Sementara itu, belum diketahui makna tato-tato simbol tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X