Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Giggs, Fergie Ancam Wartawan

Kompas.com - 25/05/2011, 04:09 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berusaha menjaga fokus timnya jelang final Liga Champions, Sabtu (28/5/2011). Salah satu yang dilakukan Fergie adalah tidak menjawab pertanyaan wartawan mengenai isu perselingkuhan Ryan Giggs yang berpotensi merusak konsentrasi persiapan timnya.

Dalam jumpa pers, wartawan Associated Press, Rob Harris, melontarkan pertanyaan mengenai kabar perselingkuhan Giggs. Dengan mimik muka kesal, Fergie langsung menjawab, "Semua pemain penting."

Fergie kemudian berbisik dengan asistennya yang duduk di sampingnya. Ia mengatakan, "Kami akan melarang dia (meliput jumpa pers terakhir) Jumat nanti."

Namun, seorang juru bicara United menyatakan, klub tidak bisa memberi hukuman kepada Harris. "Saya tidak berpikir kami bisa (memberikan hukuman). Namun, kami akan mengeceknya dengan UEFA. Jawabannya adalah tidak mungkin," ungkap juru bicara tersebut.

Giggs tengah menjadi sorotan setelah perselingkuhannya dengan Imogen Thomas terungkap. Awalnya, kasus perselingkuhan Giggs hanya ramai di Twitter. Namun, dalam pembahasan UU pengungkapan masalah pribadi di parlemen, nama Giggs disebut dengan jelas.

Anggota parlemen Inggris, John Hemming, menyebut nama Giggs dalam perdebatan soal keputusan pengadilan tinggi yang melarang Imogen Thomas menyebut identitas selingkuhannya itu. Semula, Imogen menolak menyebut siapa pemain sepak bola yang menjadi selingkuhannya. Dia juga akan menggunakan hak untuk diam di pengadilan.

Karena perselingkuhan itu sudah menjadi topik hangat di dunia maya dan media massa Inggris, Hemming mengungkap perselingkuhan mereka di parlemen. Hemming menggunakan hukum kekebalan dan kebebasan anggota parlemen dalam menyatakan sesuatu. (WOTA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com