Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie Curi Perhatian

Kompas.com - 24/05/2011, 14:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kehadiran aktris Angelina Jolie di acara pemutaran perdana film terbarunya, Kung Fu Panda 2 di Los Angeles, Minggu (22/5/2011), langsung menarik perhatian banyak orang. Didampingi kekasihnya, Brad Pitt, aktris 35 tahun itu terlihat anggun dengan mengenakan gaun lengan pendek berwarna hitam karya Michael Kors, dengan belahan hingga atas pahanya. Alhasil, kaki lenjangnya pun terlihat begitu memesona.

Tak cuma pasangan tersebut, sejumlah bintang yang ikut mengisi suara film sekuel tersebut juga hadir di acara, yang berlangsung di Grauman's Chinese Theatre itu. Mereka adalah Jack Black, pengisi karakter Po, tokoh beruang yang menjadi bintang utamanya; Lucy Liu (Viper), Jean-Claude Van Damme (Master Croc) dan Dustin Hoffman (Shifu).  

Kehadiran Liu tak kalah menarik. Ia muncul dengan mengenakan gaun putih mini berenda, sementara Van Damme mengenakan kemeja dan celana panjang serba hitam. Sedangkan Hoffman menghadiri acara dengan mengenakan kemeja putih sederhana.

Dalam sekuel Kung Fu Panda, Po menjalani kehidupannya sebagai The Dragon Warrior, yang melindungi the Valley of Peace (Lembah yang damai) bersama teman-temannya, The Furious Five dan sang master.

Po dan rekan-rekannya kini dihadapkan pada tokoh penjahat nan tangguh yang berencana menggunakan senjata rahasia yang tak terbendung untuk menaklukkan China dan menghancurkan kung fu. Po harus melihat masa lalunya kembali dan mengungkap rahasia asal-usul misterius tersebut.

Berbeda dengan penggarapan film sebelumnya, film yang rencananya akan dirilis di seluruh jaringan bioskop internasional pada tanggal 26 Mei itu, kali ini disutradarai  Jennifer Yuh Nelson, yang di film pertamanya ia bertugas sebagai story artist. Sebelumnya, ia juga pernah membesut serial televisi Spawn antara tahun 1997-1999.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com