Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Demam Band Korea

Kompas.com - 23/05/2011, 07:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Fenomena boy band dari Korea yang kini digandrungi menjadi pertimbangan kelompok Project Pop yang menamakan diri sebagai Boys +1girl Band, baru-baru ini meluncurkan album tunggal berjudul Boy Band (Cekat-Cekot). Lagu tersebut dibuat oleh Yosi dan Gugum yang terilhami oleh kehebohan para penggemar band Korea.

”Peluncuran album itu mengambil momen saat fenomena demam band Korea masih kental. Bisa aja bulan depan akan lebih ramai, tapi mungkin juga mulai surut,” tutur Yosi.

Kelompok musik beranggota Yosi, Gugum, Udjo, Tika, Oddie, dan Oon itu memang kompak sehingga semua anggota ikut andil dalam pembuatan lagu tersebut. ”Gugum dan Yosi yang bikin lagu, anggota lain memberi masukan. Misalnya, bagian lirik agar tak banyak memakai bahasa Inggris,” tambah Tika, satu-satunya anggota Project Pop perempuan, dengan blus dan rok kebiruan.

Masih seperti lagu sebelumnya, ”Bukan Superstar” dan ”Goyang Dulu” yang tetap akrab di telinga penggemar, ”Boy Band” juga berirama riang dengan lirik jenaka.

Selain mengenalkan lagu itu, Project Pop juga meluncurkan single terbaru berjudul ”Kecil Tapi Hebat” yang menjadi tema lagu serial film animasi Indonesia asli ”Didi Tikus”. Serial animasi tersebut secara teratur akan diputar di sebuah stasiun televisi. (TRI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com