Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mr Olympia Punya Anak di Luar Nikah

Kompas.com - 17/05/2011, 16:26 WIB

LOS ANGELES, Kompas.com — Mantan Mr Olympia, Arnold Schwarzenegger, akhirnya mengaku, alasan istrinya, Maria Shriver, ingin berpisah adalah karena ia memiliki anak dari seorang staf rumah tangga.

Schwarzenegger, mantan Mr Olympia dekade 1970-an yang kemudian menjadi bintang film laga dan Gubernur Kalifornia, berpisah dengan Maria Shriver setelah menikah selama 25 tahun. Shriver yang berasal dari klan Kennedy meninggalkan Arnie setelah suaminya itu mengakui tentang anak biologisnya bersama seorang staf.

Pasangan ini kemudian mengeluarkan pernyataan bersama pada 9 Mei tentang kesepakatan berpisah. "Setelah tidak lagi menjadi gubernur, saya memberi tahu istri saya tentang peristiwa yang terjadi lebih dari sepuluh tahun lalu," kata Schwarzenegger dalam pernyataan tertulis. "Saya mengerti dan harus menerima rasa marah dan kecewa dari keluarga dan teman-teman."

"Saya tidak mau mencari-cari alasan dan bertanggung jawab penuh atas kekecewaan ini. saya sudah minta maaf kepada Maria, anak-anak, dan keluarga saya. Saya sungguh-sungguh meminta maaf," katanya lagi. "Saya meminta media membiarkan istri dan anak-anak saya melewati masa sulit ini," tulis Schwarzenegger lagi.

Arnold Schwarzenegger berasal dari Austria dan mulai dikenal dunia saat meraih gelar Mr Olympia pada 1970. Ia menguasai ajang tersebut hingga 1975, sebelum beralih ke dunia film laga, kemudian menjadi Gubernur Kalifornia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com