Tambahan 15 Hari untuk Mubarak

Kompas.com - 10/05/2011, 20:23 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak mesti mendekam 15 hari lagi di penahanan, terhitung sejak Jumat (13/5/2011). Informasi mengenai perpanjangan masa tahanan ini disampaikan Jaksa Agung Mesir Abdel Maguid Mahmoud sebagaimana warta Xinhua pada Selasa (10/5/2011).

Perpanjangan ini merupakan termin ketiga bagi Mubarak. Tahap 15 hari ketiga juga ditetapkan kepada dua orang anak Mubarak, Alaa dan Gamal. Baik Hosni, Alaa, dan Gamal mulai masuk penjara pada Rabu (13/4/2011). Sementara, Hosni Mubarak dipaksa turun dari kekuasaan oleh rakyatnya sendiri pada Jumat (11/2/2011) setelah 18 hari unjuk rasa.

Sudah 30 tahun lamanya, Hosni Mubarak menjadi orang nomor satu di Negeri Piramid tersebut. Mubarak saat ini memang tidak dimasukkan bui. Pasalnya, ia masih dalam perawatan di rumah sakit di kawasan resor  Sharm el-Sheikh."Kalau kondisinya sudah stabil, Mubarak akan dipindahkan ke penjara militer," demikian Abdel Maguid Mahmoud.
 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.