Cessna Tabrak Pohon 50 Meter, 6 Tewas

Kompas.com - 08/05/2011, 02:10 WIB
Editoryuli

LA PAZ, KOMPAS.com — Empat pekerja antinarkotika dan dua pilot militer Bolivia tewas ketika pesawat mereka jatuh dalam misi pengawasan kokain.

"Itu tabrakan langsung terhadap pohon sekitar 50 meter tingginya dan pesawat itu terbakar semua," kata Jenderal Angkatan Udara Bolivia, Tito Gandarillas, Sabtu (7/5/2011).

Pesawat Cessna itu meninggalkan Bandar Udara La Paz, Kamis, untuk mengawasi pertumbuhan kokain di wilayah Los Yungas, wilayah penanaman pohon koka di timur laut ibu kota.

Keempat staf itu bekerja pada kantor PBB tentang Obat Bius dan Kejahatan, yang bekerja sama dengan pemerintah untuk melawan penyelundupan narkotika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X