Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buktikan Cinta, Suami Terjun ke Danau

Kompas.com - 06/05/2011, 10:06 WIB

BERLIN, KOMPAS.com — Seorang warga Polandia yang sedang berlibur di Jerman melompat dari kapal pesiar ke danau berair sangat dingin demi membuktikan cintanya kepada istrinya.

Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pria itu (29), yang tak disebutkan jati dirinya, malah kehilangan celana panjangnya, dompetnya, dan berakhir dengan... didenda, kata polisi, Kamis (5/5/2011).

Pria tersebut melompat dari dek kapal wisatawan ke Danau Moehne, yang suhu airnya mencapai 15 derajat celsius, di Jerman barat pada Rabu. Karena khawatir ada upaya bunuh diri, kapten kapal menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran, kata juru bicara polisi Soest Winfried Schierders kepada AFP.

Wisatawan nekat itu diselamatkan, tapi tanpa celana panjang dan dompetnya yang hilang saat ia melompat. Ia juga didenda oleh dinas pemadam kebakaran karena membuang-buang waktu petugasnya.

Ia "cuma mau membuktikan cintanya kepada istrinya", kata Schnieders. Namun, sang istri tidak bangga dengan ulah suaminya, tambah juru bicara kepolisian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com