Buktikan Cinta, Suami Terjun ke Danau

Kompas.com - 06/05/2011, 10:06 WIB
EditorEgidius Patnistik

BERLIN, KOMPAS.com — Seorang warga Polandia yang sedang berlibur di Jerman melompat dari kapal pesiar ke danau berair sangat dingin demi membuktikan cintanya kepada istrinya.

Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pria itu (29), yang tak disebutkan jati dirinya, malah kehilangan celana panjangnya, dompetnya, dan berakhir dengan... didenda, kata polisi, Kamis (5/5/2011).

Pria tersebut melompat dari dek kapal wisatawan ke Danau Moehne, yang suhu airnya mencapai 15 derajat celsius, di Jerman barat pada Rabu. Karena khawatir ada upaya bunuh diri, kapten kapal menghubungi polisi dan petugas pemadam kebakaran, kata juru bicara polisi Soest Winfried Schierders kepada AFP.

Wisatawan nekat itu diselamatkan, tapi tanpa celana panjang dan dompetnya yang hilang saat ia melompat. Ia juga didenda oleh dinas pemadam kebakaran karena membuang-buang waktu petugasnya.

Ia "cuma mau membuktikan cintanya kepada istrinya", kata Schnieders. Namun, sang istri tidak bangga dengan ulah suaminya, tambah juru bicara kepolisian tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X