Ada Jarum Akupunktur di Paru-paru Roh

Kompas.com - 06/05/2011, 09:10 WIB
EditorEgidius Patnistik

SEOUL, KOMPAS.com — Mantan Presiden Korea Selatan Roh Tae-woo kembali menjadi berita karena kesehatannya yang tidak baik. Roh dibawa ke rumah sakit karena mengeluh batuk yang tak kunjung berhenti. Media setempat menyatakan, Roh (78) menjalani operasi untuk mengambil jarum akupunktur sepanjang 6,5 sentimeter dari paru-parunya, Senin (2/5/2011).

Para dokter heran bukan kepalang, bagaimana jarum akupunktur bisa bersarang di paru-paru Roh. Ahli akupunktur yang biasa merawat Roh juga bingung. Dia mengatakan, saat merawat Roh, sama sekali dia tidak pernah menusuk bagian paru-paru mantan presiden itu. Roh yang menjabat presiden antara 1988 dan 1993 itu kesehatannya terus menurun sejak 2002 setelah menjalani operasi prostat.

Adakah santet yang menjadi penyebab? (Reuters/Joe)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X