Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsy Davy Siapkan Dua Gaun Alberta Ferretti

Kompas.com - 29/04/2011, 10:41 WIB

KOMPAS.com - Kate Middleton dan adiknya, Pippa, bukan satu-satunya perempuan yang menjadi perhatian selama persiapan pernikahannya saat ini. Masih ada Chelvy Davy, kekasih Pangeran Harry. Beberapa hari lalu, perempuan asal Zimbabwe, Afrika, ini tampak terlihat berjalan-jalan di King's Road, Chelsea, London Barat, Inggris. Ia dikabarkan tengah mencari aksesori untuk melengkapi gaun yang akan dipakainya untuk menghadiri pernikahan Kate dan William.

Untuk menghadiri sakramen dan resepsi pernikahan ini, Chelsy akan mengenakan dua gaun yang khusus dirancang Alberta Ferretti untuknya. Rumah mode ini telah menciptakan gaun satin berwarna hijau aqua untuk sakramen pernikahan, yang akan dipakai Chelsy dengan blazer sutera faille dengan kerah boat neck. Sedangkan untuk resepsi, perempuan 25 tahun ini akan mengenakan gaun satin biru dengan model one shoulder, dengan detail cut-out di bagian punggung.

Chelsy dan Harry sudah berhubungan selama lebih dari enam tahun, namun diselingi dengan putus-sambung yang tak terhitung jumlahnya. Ia dikenal cukup akrab dengan Kate dan adiknya, Pippa, dan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Sekarang dia membantu Harry menyiapkan pidatonya sebagai pendamping pria, karena dia punya memori yang lebih baik tentang masa-masa berkumpul bersama William," tutur seorang sahabat mereka.

Para sahabat maupun sumber-sumber kerajaan kerap mengatakan, Chelsy tak pernah ingin tinggal di Inggris dan menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Meskipun mereka berdua saling mencintai, namun hati Chelsy masih tertanam kuat di tanah kelahirannya. Jadi, bagaimana kelanjutan hubungan asmaranya dengan Harry? Apakah Harry akan pindah ke Afrika?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com