Badai Tewaskan 25 Orang di Alabama

Kompas.com - 28/04/2011, 09:04 WIB
EditorEgidius Patnistik

CHICAGO, KOMPAS.com — Badai-badai dahsyat yang melanda Amerika Serikat bagian tengah dan selatan telah menewaskan sedikitnya 25 orang dalam 24 jam terakhir di Negara Bagian Alabama, kata para pejabat darurat kepada AFP, Rabu (27/4/2011) waktu setempat.

Pada pukul 00.30 GMT, Kamis (atau pukul 07.30 WIB), jumlah korban tewas telah naik dari enam orang sebelumnya, sebagaimana telah dilaporkan pejabat negara bagian itu. Keseluruhan jumlah korban tewas di AS, dengan adanya penambahan jumlah korban di Alabama itu telah menjadi sedikitnya 44 orang.

Badai musim semi telah melanda bagian tengah Amerika Serikat. Badai itu membawa hujan lebat selama berhari-hari dan serangkaian angin puyuh yang mematikan, telah menggenangi jalan-jalan, merobohkan jaringan listrik, dan meratakan bangunan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X