17 Orang Tewas akibat Kebakaran

Kompas.com - 25/04/2011, 09:07 WIB
EditorEgidius Patnistik

BEIJING, KOMPAS.com — Sedikitnya 17 orang tewas dalam kebakaran gedung di Beijing selatan, Senin, kata kantor berita resmi China, Xinhua, yang mengutip keterangan polisi setempat.

Api itu berkobar di daerah Daxing, lapor lembaga itu, tanpa segera memberikan rincian lebih lanjut. Pihak berwenang China menerapkan standar keselamatan yang direvisi setelah kebakaran pada bulan November tahun lalu melalap sebuah gedung apertemen bertingkat tinggi di Shanghai, yang menyebabkan 58 orang tewas.

Penyelidikan awal menduga, api berasal dari cara kerja yang ceroboh tukang las tak berizin yang menyalakan jaring nilon di bangunan yang sedang direnovasi untuk meningkatkan efisiensi energi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X