Mubarak Akan Dipindah ke RS Dalam Bui

Kompas.com - 25/04/2011, 03:15 WIB
Editoryuli

KAIRO, KOMPAS.com — Jaksa Mesir menyatakan, tim dokter menyimpulkan bahwa mantan Presiden Hosni Mubarak cukup sehat untuk dipindahkan ke rumah sakit di dalam bui sambil menunggu interogasi atas tuduhan korupsi dan pembunuhan.

"Jaksa negara memerintahkan Kementerian Dalam Negeri memindahkan mantan Presiden Hosni Mubarak ke rumah sakit di Mazra ke penjara Torah (di Kairo)," demikian pernyataan Kejaksaan, Minggu (24/4/2011).

Mubarak mengungsi ke kota pesisir Laut Merah, Sharm el-Sheikh, setelah pemberontakan rakyat mengakhiri pemerintahannya selama 30 tahun. Ia dirawat di sebuah rumah sakit wilayah tersebut karena penyakit yang tidak dijelaskan pada hari ketika jaksa memerintahkannya ditahan untuk diinterogasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.