Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Masih Merahasiakan Gaun Pengantinnya

Kompas.com - 22/04/2011, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Seperti apa gaun yang akan dikenakan Kate Middleton pada pernikahan kerajaan 29 April di Westminster Abbey? Hal ini masih menjadi tanda tanya besar. Gaun pengantin Alexander McQueen dengan desainer Sarah Burton disebut sebagai pilihan Kate untuk hari istimewanya. Namun rumor menyebutkan Late melirik tiga perancang dengan tiga desain gaun pengantin yang tak sama.

Apakah Kate mengubah pilihan gaun pengantinnya? Jawaban ini hanya didapatkan nanti saat Kate bersanding dengan Pangeran William di The Royal Wedding. Namun publik tak sabar menerka. Kate dikabarkan memesan tiga pilihan gaun. Perancang Jasper Conran adalah salah satu perancang ternama yang juga dipilih Kate.

Adalah lumrah ketika figur ternama seperti Kate, yang menyandang status calon istri Pangeran William, untuk menyiapkan gaun pengantin ekstra. Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat, gaun mana yang akan dipilih Kate masih menjadi spekulasi banyak pihak.

Jasper Conran adalah salah satu perancang yang diduga menjadi pilihan Kate selain Sarah Burton. Conran merancang gaun pengantin puteri dari Putri Margaret, Lady Sarah Chatto pada 1994 lalu. Nama desainer Alice Temperley juga sempat menjadi rumor menyoal gaun pengantin pilihan Kate. Pada awal bulan April, adik Kate, Pippa Middleton bersama ibunya Carole, sempat terlihat berbincang di depan butik Temperley di London. Tak jelas apakah kehadiran keluarga Kate di butik Temperley menandakan Kate juga memilih desainer asal London ini untuk merancang gaun pernikahannya.   

Kate memang masih merahasiakan gaun pengantinnya. Publik hanya bisa menerka, dari tiga opsi yang ada saat ini, Kate berhasil membuat publik dunia bertanya-tanya balutan gaun seperti apa yang membuat Kate tampil menawan di hari istimewanya nanti.

Mendiang Diana, menjelang pernikahannya, juga menyiapkan dua pilihan gaun berbeda. Bedanya, Diana mengumumkan desainer gaun pernikahan, Emanuel, sejak awal memulai persiapan pernikahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

    Terpopuler

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com