Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Diundang, George Michael Menyanyi untuk William-Kate

Kompas.com - 17/04/2011, 20:04 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Vokalis kawakan dari Inggris, George Michael, menyanyikan kembali "You and I" untuk turut merayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, yang akan digelar pada 29 April 2011 di London. Lagu yang dirilis pada 1972 tersebut merupakan salah satu lagu romantis yang dicipta dan dibawakan oleh artis musik AS, Stevie Wonder.

Lagu yang direkam dalam dua hari itu tidak dirilis dalam CD atau kemasan fisik lain. Untuk waktu terbatas, setiap pengunjung situs resmi Michael, georgemichael.com, bisa mengunduh MP3 lagu tersebut secara gratis. Hal ini ia lakukan untuk mendorong setiap pengunduh MP3 lagu itu menyumbang uang ke The Prince William & Miss Catherine Middleton Charitable Gift Fund.

Michael beberapa waktu lalu mengaku bahagia atas pernikahan William dan Kate. Ia juga ingin pasangan calon pengantin itu mengetahui bahwa lagu tersebut sungguh merupakan hadiah untuk mereka, bukan cara untuk mempromosikan kariernya sebagai artis musik.

Michael mengatakan pula, lagu itu dibuat bukan sebagai usahanya untuk diundang ke  pernikahan Kate dan William. Menurutnya, dalam pernikahan, mereka seharusnya  "dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai, bukan para mantan bintang pop yang tidak menyenangkan." Michael memang tak masuk dalam daftar orang-orang yang diundang, tidak seperti rekan seprofesinya, Elton John.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com