Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Mantan Pacar Diundang William dan Kate

Kompas.com - 14/04/2011, 13:31 WIB

KOMPAS.com — Panggeran William dan calon istrinya, Kate Middleton, telah memasukan sejumlah nama dalam daftar resmi undangan untuk menghadiri pernikahan mereka pada 29 April ini. Daftar tersebut memperlihatkan beragamnya orang yang undang, mulai dari selebriti, politikus, keluarga, dan para mantan pacar. Enam mantan pacar, dua mantan pacar Kate dan empat mantan pacar William, akan hadir pada acara tersebut. Berikut adalah sejumlah nama penting yang diundang oleh William dan Kate untuk hadir di Westminster Abbey.

Kalangan selebriti

David dan Victoria Beckham, Guy Ritchie, Sir Clive Woodward, dan Rowan Atkinson (alias Mr Bean)

Undangan khusus Kate

Gary Goldsmith, paman Kate. Alex Loudon, pacar dari Pippa Middleton (adik Kate). Sir John Madejski, Direktur Klub Sepak Bola Reading. Richard Benyon, anggota parlemen Newbury.

Perusahaan Mustique (Pulau Resor)

Roger Pritchard dan Brian Alexander (dari manajemen Mustique Company), Richard Schaffer (pelatih tenis pulau itu), Gregory Allen (guru yoga), Michael Bunbury (dokter lokal), Basil Charles (pemilik Basil Bar).

Mantan pacar

Willem Marx, pacar Kate ketika sekolah, dan Rupert Finch, pacar Kate ketika di kuliah. Jecca Craig, cinta pertama Pangeran William; Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe, Arabella Musgrove, dan Rose Farquhar (semuanya matan pacar William).

Kalangan pemerintah

Timur Kuanyshev, seorang konglomerat Kazakhstan yang memberi sumbangan besar untuk Royal Opera House. Ja Song-nam, duta besar Korea Utara untuk Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com