6 Mantan Pacar Diundang William dan Kate

Kompas.com - 14/04/2011, 13:31 WIB
EditorEgidius Patnistik

KOMPAS.com — Panggeran William dan calon istrinya, Kate Middleton, telah memasukan sejumlah nama dalam daftar resmi undangan untuk menghadiri pernikahan mereka pada 29 April ini. Daftar tersebut memperlihatkan beragamnya orang yang undang, mulai dari selebriti, politikus, keluarga, dan para mantan pacar. Enam mantan pacar, dua mantan pacar Kate dan empat mantan pacar William, akan hadir pada acara tersebut. Berikut adalah sejumlah nama penting yang diundang oleh William dan Kate untuk hadir di Westminster Abbey.

Kalangan selebriti

David dan Victoria Beckham, Guy Ritchie, Sir Clive Woodward, dan Rowan Atkinson (alias Mr Bean)

Undangan khusus Kate

Gary Goldsmith, paman Kate. Alex Loudon, pacar dari Pippa Middleton (adik Kate). Sir John Madejski, Direktur Klub Sepak Bola Reading. Richard Benyon, anggota parlemen Newbury.

Perusahaan Mustique (Pulau Resor)

Roger Pritchard dan Brian Alexander (dari manajemen Mustique Company), Richard Schaffer (pelatih tenis pulau itu), Gregory Allen (guru yoga), Michael Bunbury (dokter lokal), Basil Charles (pemilik Basil Bar).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mantan pacar

Willem Marx, pacar Kate ketika sekolah, dan Rupert Finch, pacar Kate ketika di kuliah. Jecca Craig, cinta pertama Pangeran William; Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe, Arabella Musgrove, dan Rose Farquhar (semuanya matan pacar William).

Kalangan pemerintah

Timur Kuanyshev, seorang konglomerat Kazakhstan yang memberi sumbangan besar untuk Royal Opera House. Ja Song-nam, duta besar Korea Utara untuk Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.