Presiden Iran Hibur Warganya

Kompas.com - 08/04/2011, 20:27 WIB
EditorJosephus Primus

KERMANSHAH, KOMPAS.com - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, Kamis (7/4/2011), mengatakan negara congkak mengambil keputusan secara tergesa-gesa karena kenyataan bahwa mereka ketakutan dan telah kehilangan semangat mereka.    

Presiden Iran tersebut mengeluarkan pernyataan itu dalam pertemuan dengan keluarga korban tewas di Provinsi Kermanshah selama lawatan ketiganya ke provinsi Iran barat, Kamis. "Hari ini, seluruh dunia bergerak ke arah monotheisme  dan keadilan materialisasi dan ini ini adalah prestasi orang-orang yang mengorbankan diri mereka," kata Presiden Ahmadinejad.    

Ia mengatakan hadiah terbesar Tuhan kepada umat manusia ialah semangat pengorbanan --yang mesti dipelihara oleh seluruh rakyat. "Selama rakyat Iran mempertahankan semangat pengorbanan mereka, mereka takkan dapat dikalahkan," kata Presiden Iran tersebut.    

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.