Model Ini Bugil jika India Juara Kriket

Kompas.com - 01/04/2011, 08:53 WIB
EditorEgidius Patnistik

NEW DELHI, KOMPAS.com -  Perempuan India dididik untuk berpakaian sopan sepanjang waktu. Namun, model populer Poonam Pandey (20) berjanji akan menanggalkan seluruh pakaiannya jika tim kriket India menjuarai Piala Dunia Kriket dalam final di Mumbai, 2 April.

Pandey, yang penampilannya membuat kalender edisi pakaian renang India laku keras, mengatakan, dia ingin memotivasi para pemain. ”Aku penggemar fanatik kriket dan pendukung tim nasional. Tim India perlu dukungan dan ini caraku mendukung mereka,” ujarnya. Sejauh ini dukungan Pandey berhasil karena India mengalahkan Pakistan di semifinal, Rabu (30/3), dan akan menghadapi Sri Lanka di final.

Pandey mengingatkan dunia pada model asal Paraguay, Larissa Riquelme, yang bernazar lari tanpa busana jika tim sepak bola Paraguay menjadi juara Piala Dunia 2010. Paraguay dikalahkan Spanyol di perempat final, tetapi Riquelme tetap berpose telanjang di depan bendera nasional. (AP/Was)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X