Kaum Komunis dan Muslim Tolak Perang!

Kompas.com - 26/03/2011, 03:33 WIB
Editoryuli

KOMPAS.com — Suara-suara antiperang sering kali tenggelam, kalah melawan gegap gempita pemberitaan yang adu cepat terhadap informasi soal siapa yang jadi jawara dan siapa yang keok.

Sebelum perang terjadi pun, media massa sering kali hanya jadi podium untuk propaganda, adu pernyataan galak, tanpa melihat kemungkinan lain untuk menempuh jalan damai secara sungguh-sungguh.

Dan, inilah serangkaian foto tentang suara-suara antiperang dari berbagai belahan dunia, mulai dari Rusia, Filipina, Tanzania, sampai di jantung kota negeri komandan perang terhadap Libya: Amerika Serikat. Mereka terbelah oleh berbagai macam ideologi dan agama, tetapi satu suara: tolak perang atas nama apa pun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.