Pemberontak Libya Bunuh 30 Penembak Jitu

Kompas.com - 25/03/2011, 05:19 WIB
Editoryuli

TUNIS, KOMPAS.com — Pemberontak Libya telah menewaskan 30 penembak jitu pasukan pro-Moamar Khadafy, sementara kapal-kapal yang termasuk kapal perang pemerintah di pelabuhan kota itu telah pergi.

"Ada bentrokan hari ini dan gerilyawan kami berusaha menemukan cara agar dapat mencapai penembak gelap di bubungan atap dan menewaskan 30 orang dari mereka," kata juru bicara pemberontak, Abdulbasset Abu Mzereiq, melalui telepon.

Mengenai pelabuhan Misrata, ia mengatakan, "Kapal perang dan kapal lain telah pergi dan pasukan koalisi memberi tahu dewan (pemberontak) bahwa mereka akan menjamin jalan yang aman bagi kapal-kapal yang datang dari Malta yang membawa bantuan."

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X