Berlusconi: Saya Tak Sanggup Kencani 33 Wanita

Kompas.com - 18/03/2011, 04:59 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Jelang sidang yang akan membahas skandal pesta seks "Bunga Bunga" yang digelar Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, di mansionnya pada Juni 2010, ia melontarkan pembelaan mengejutkan. Ia tak sanggup berkencan dengan 33 wanita dalam dua bulan.

Ia mengatakan, dirinya memberi uang kepada Ruby, salah satu penari erotis dalam pesta itu, hanya sebagai amal. Ini merupakan jawaban Berlusconi atas tuduhan jaksa yang mengatakan bahwa dirinya membayar Ruby untuk melakukan hubungan seks. Jaksa juga menegaskan, tarian erotis itu hanyalah awal dari pesta seks yang sebenarnya.

"Saya suka amal. Satu transfer bank yang saya lakukan hanya untuk orang tua sang gadis yang mengalami kesulitan," tegas Berlusconi.

Berlusconi juga menyatakan, dirinya tak akan sanggup berkencan dengan 33 wanita dalam waktu dua bulan. "Meskipun saya bajingan, 33 wanita dalam dua bulan terakhir masih terlalu banyak, bahkan jika usia saya 30 tahun," katanya. (SUN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X