Pemain Arsenal "Berkicau" di Twitter

Kompas.com - 10/03/2011, 00:24 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Kekalahan 1-3 dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions begitu menyakitkan buat Arsenal. Para pemain mereka pun berkeluh kesah dengan "berkicau" di akun Twitter untuk mengungkapkan rasa kecewa mereka atas hasil yang menurut banyak pihak memang pantas mereka dapatkan.

Selain meminta maaf kepada pendukung setia "The Gunners" yang selalu mendukung mereka walau gagal mempersembahkan kemenangan, pemain Arsenal juga menyindir kinerja wasit Massimo Busacca.

Berikut ini pernyataan beberapa pemain Arsenal di akun Twitter mereka mengenai kegagalan ini:

Cesc Fabregas: "Dukungan hebat dari pendukung Arsenal. Aku layak disalahkan atas hasil malam ini. Salah satu momen terburuk dalam hidupku. Aku minta maaf."

Jack Wilshere: "Pendukung Arsenal selalu hebat! Maaf tentang hasilnya. Semoga beruntung untuk Barca, tim yang hebat! Oh ya, wasit sangat baik kelihatannya."

Samir Nasri: "Terima kasih atas dukungan Anda. Sekali lagi, Anda begitu mengagumkan. Maaf soal hasilnya. Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan melawan MU. Kami masih punya liga untuk dimenangkan. By the way, Bussaca adalah yang terbaik." (SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X