Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Arsenal "Berkicau" di Twitter

Kompas.com - 10/03/2011, 00:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kekalahan 1-3 dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions begitu menyakitkan buat Arsenal. Para pemain mereka pun berkeluh kesah dengan "berkicau" di akun Twitter untuk mengungkapkan rasa kecewa mereka atas hasil yang menurut banyak pihak memang pantas mereka dapatkan.

Selain meminta maaf kepada pendukung setia "The Gunners" yang selalu mendukung mereka walau gagal mempersembahkan kemenangan, pemain Arsenal juga menyindir kinerja wasit Massimo Busacca.

Berikut ini pernyataan beberapa pemain Arsenal di akun Twitter mereka mengenai kegagalan ini:

Cesc Fabregas: "Dukungan hebat dari pendukung Arsenal. Aku layak disalahkan atas hasil malam ini. Salah satu momen terburuk dalam hidupku. Aku minta maaf."

Jack Wilshere: "Pendukung Arsenal selalu hebat! Maaf tentang hasilnya. Semoga beruntung untuk Barca, tim yang hebat! Oh ya, wasit sangat baik kelihatannya."

Samir Nasri: "Terima kasih atas dukungan Anda. Sekali lagi, Anda begitu mengagumkan. Maaf soal hasilnya. Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan melawan MU. Kami masih punya liga untuk dimenangkan. By the way, Bussaca adalah yang terbaik." (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com