Wow... Pato Kencani Putri Berlusconi

Kompas.com - 08/03/2011, 23:13 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Mau tahu alasan Alexandre Pato begitu tajam akhir-akhir ini? Jawabnya adalah Barbara Berlusconi, putri dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Ya, Pato kini ramai diberitakan media-media Italia tengah menjalin cinta dengan putri dari bos besarnya tersebut.

Dalam dua laga terakhirnya bersama Milan, Pato selalu sukses menjaringkan gol. Total, pemain internasional Brasil itu telah mencetak 11 gol dari 17 pertandingan. Ini merupakan rata-rata gol terbaik deretan striker Milan, termasuk melebihi top skor sementara "I Rosonerri", Zlatan Ibrahimovic.

Ternyata, rahasia di balik kesuksesan Pato ini diyakini terjadi sejak ia mulai mengencani Barbara. Keduanya disebut-sebut media Italia mulai berkencan beberapa pekan lalu. Pasangan ini kepergok wartawam saat tengah makan malam di sebuah restoran mewah di kota Milan.

Bahkan, laporan terakhir menyebutkan, seusai Milan mengempaskan Napoli 3-0 pekan lalu, keduanya pergi berkencan dengan jet pribadi milik Barbara.

Pato sebenarnya sempat mengalami masa-masa sulit tahun lalu ketika ia diceraikan mantan istrinya, Sthefany Brito. Ketika itu, Brito mengatakan alasan utama ia menceraikan Pato karena faktor hubungan jarak jauh yang tak bisa dipertahankan. Brito berkarier di Brasil, sementara Pato harus bermain di Italia bersama Milan.

Barbara sendiri juga baru resmi menjomblo akhir tahun ini setelah bercerai dengan mantan suaminya. Belum diketahui secara pasti apakah hubungan mereka ini direstui oleh Silvio Berlusconi. (JG)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X