Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Pato Kencani Putri Berlusconi

Kompas.com - 08/03/2011, 23:13 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Mau tahu alasan Alexandre Pato begitu tajam akhir-akhir ini? Jawabnya adalah Barbara Berlusconi, putri dari Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Ya, Pato kini ramai diberitakan media-media Italia tengah menjalin cinta dengan putri dari bos besarnya tersebut.

Dalam dua laga terakhirnya bersama Milan, Pato selalu sukses menjaringkan gol. Total, pemain internasional Brasil itu telah mencetak 11 gol dari 17 pertandingan. Ini merupakan rata-rata gol terbaik deretan striker Milan, termasuk melebihi top skor sementara "I Rosonerri", Zlatan Ibrahimovic.

Ternyata, rahasia di balik kesuksesan Pato ini diyakini terjadi sejak ia mulai mengencani Barbara. Keduanya disebut-sebut media Italia mulai berkencan beberapa pekan lalu. Pasangan ini kepergok wartawam saat tengah makan malam di sebuah restoran mewah di kota Milan.

Bahkan, laporan terakhir menyebutkan, seusai Milan mengempaskan Napoli 3-0 pekan lalu, keduanya pergi berkencan dengan jet pribadi milik Barbara.

Pato sebenarnya sempat mengalami masa-masa sulit tahun lalu ketika ia diceraikan mantan istrinya, Sthefany Brito. Ketika itu, Brito mengatakan alasan utama ia menceraikan Pato karena faktor hubungan jarak jauh yang tak bisa dipertahankan. Brito berkarier di Brasil, sementara Pato harus bermain di Italia bersama Milan.

Barbara sendiri juga baru resmi menjomblo akhir tahun ini setelah bercerai dengan mantan suaminya. Belum diketahui secara pasti apakah hubungan mereka ini direstui oleh Silvio Berlusconi. (JG)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com