Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klinik Kuku Asal Korea Hadir di Indonesia

Kompas.com - 07/03/2011, 11:41 WIB

KOMPAS.com - Dibuka sejak tahun 1996, Sassi Beauty Nail Spa yang berpusat di Korea Selatan terus mencoba berekspansi ke berbagai negara. Salah satu negara yang dituju adalah Indonesia. Bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sassi memperkenalkan brand-nya di Indonesia di hadapan beberapa media dan tamu undangan ternama, seperti Novita Angie, Koming, Arzetti, Rachael Maryam, dan lainnya.

"Sassi Beauty Nail Spa merupakan klinik kuku tangan dan kaki yang mengutamakan kebersihan dan kesehatan pelanggannya. Yang membedakan Sassi dari tempat perawatan kuku di salon adalah karena Sassi merawat kuku dengan mencari inti permasalahannya, kami menganalisa kuku sebelum dirawat. Supaya tepat perawatannya. Seperti kulit, kuku juga memiliki permasalahan masing-masing. Kami juga memiliki tenaga profesional yang sudah di-training melalui akademi kami, sehingga ada standar tersendiri," jelas Suryani Tamboto, Business Development Manager Sassi Beauty Nail Spa, saat pembukaan di Metro Gandaria City, beberapa waktu lalu.

Diterangkan pula oleh Suryani, saat ini Sassi sudah memiliki lebih dari 400 nail spa di dunia, dan ada beberapa akademi yang tersebar di dunia, seperti di Inggris, Seoul, China, Amerika Serikat, dan rencananya juga akan didirikan di Indonesia. "Selama ini perawatan kuku hanya didapatkan di salon, itu pun hanya sebagai tambahan, padahal kuku juga memiliki peran penting terhadap kesehatan tubuh kita. Kulit pada tangan memiliki sensitivitas yang sedikit berbeda dari kulit tubuh, dan hampir seperti kulit wajah. Jadi, perlu diperhatikan juga," ujar Suryani lagi.

Sassi ditujukan untuk pria dan wanita usia antara 20-50 tahun, yang peduli dengan gaya hidup dan kesehatan tidak hanya kecantikan. Saat ini Sassi memiliki toko di eX Plaza Indonesia dan gerai di Metro Department Store Gandaria City Lower Ground. Sassi menggunakan produk-produk kecantikan kuku dari merek-merek yang sudah terbukti bagus dan tidak membahayakan, seperti Jessica, OPI, Mavala, serta Derhi. Range harga perawatan berkisar antara Rp 130.000-Rp 400.000 (antara 45 menit - 2 jam).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com