Penari Main Api, 9 Orang Tewas Terbakar

Kompas.com - 06/03/2011, 11:31 WIB
EditorBenny N Joewono

TAIPEI, KOMPAS.com - Sembilan orang tewas dan 12 luka-luka dalam satu kebakaran yang memusnahkan sebuah pub di Taiwan pusat Minggu (6/3/2011) pagi, demikian dilaporkan petugas pemadam kebakaran dan polisi.

Penyelidikan awal menunjukkan, kebakaran - salah satu yang terburuk dalam beberapa tahun belakangan ini di Taiwan - mungkin disebabkan ketika seorang penari menggunakan permainan cahaya selama pertunjukan di pub di kota Taichung.

Api itu cepat dipadamkan, namun para petugas pemadam kebakaran menemukan sembilan mayat hangus di gedung tersebut.

"Dua belas orang dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan dan semua, kecuali seorang kemudian diperbolehkan pulang," kata petugas medis.

Penari dan pemilik pub terssebut telah ditahan untuk ditanyai.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X