Kebakaran di Gudang SOGO

Kompas.com - 06/03/2011, 01:18 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran sempat terjadi di gudang milik PT Daya Permai Indah. Gudang yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman Kav 63-68, Jakarta Selatan, ini digunakan untuk menyimpan barang-barang milik Swalayan SOGO.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, api mulai berkobar sejak pukul 23.00, Sabtu (5/3/2011) dari bagian belakang gudang. Semula saksi mengira api berasal dari pembakaran sampah.

Kobaran api sempat membesar sebelum berhasil dijinakkan oleh 19 unit kendaraan DPK yang diturunkan ke lokasi sekitar pukul 00.30 WIB. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran maupun kerugian akibat kebakaran yang masih dalam penyelidikan petugas Polres Metro Jakarta Selatan.

Kebakaran sepenuhnya berhasil dipadamkan pada pukul 00.43. Akibat kebakaran di gudang SOGO yang terletak depan Ratu Plaza, kemacetan lalu lintas sempat terjadi di jalur cepat arah Bundaran Senayan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X