Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Minum Kemasan Mewah dari Issey Miyake

Kompas.com - 04/03/2011, 11:41 WIB

KOMPAS.com - Produk air mineral alami Evian bekerjasama dengan desainer Jepang Issey Miyake untuk merancang botol eksklusif Issey Miyake 2011. Optimisme dan kesegaran yang dipancarkan dari desain botol ini sesuai dengan filosofi yang diusung brand Evian, yaitu Live Young. Sentuhan klasik pada garis dan lipatan yang membentuk pola bunga yang memesona membuat botol stylish ini layak dikoleksi para penggemarnya.

Desain botol ini sejalan dengan inovasi "Pleats Please" yang diciptakan oleh perancang yang dikenal dengan warna-warna yang romantis dan imajinatif ini. Ia menghadirkan gambar bunga yang tampak berkilau menghiasi sumber esensial kehidupan, serta simbol kemudaan dan kemurnian dari air mineral alami Evian. Desain yang kental dengan eksotisme oriental ini juga menegaskan kemurnian Evian sebagai air mineral alami paling berharga.

"Air adalah elemen paling cair di bumi, dimana tiap orang bisa menemukan cara, nada, dan iramanya sendiri dalam menikmatinya. Saya ingin menyuguhkan sebuah karya berestetika tinggi namun terlihat simpel, untuk mengungkap nilai kemurnian ini," tutur desainer berusia 73 tahun ini.

Bagi Evian, desain botol memang harus mencirikan karakter produk itu sendiri. Setiap tetes air Evian melewati 15 tahun proses filterisasi di pasir gracial yang kaya mineral di Pegunungan Alpen Prancis. Proses ini menjadikan Evian sebagai air murni alamiah yang kemurniannya bisa dijamin secara alami. Komposisi mineralnya seimbang, dengan tekstur rasa yang lembut.

Di Indonesia, Evian didistribusikan pertama kali tahun 2000 oleh Danone Aqua, perusahaan air dalam kemasan dan susu. Seperti juga produk-produk edisi eksklusif yang diluncurkan sebelumnya (dari Christian Lacroix, Jean Paul Gaultier, dan Paul Smith), Evian Issey Miyake 2011 sangat terbatas jumlahnya. Produk ini hanya disajikan di hotel berbintang, restoran dan bar kelas atas, serta supermarket premium yang berlokasi di Jakarta dan Bali, mulai Maret 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com