Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami, Istri dan Keponakan Terpanggang

Kompas.com - 02/03/2011, 11:14 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Herman (43) dan Wiwik atau Wawa (42), istrinya serta Nike Ardianti (13), keponakannya, tewas terpanggang di rumah kontrakan mereka di Perumahan Vila Bandara, Desa Dadap, Kecamatan Teluk Naga, Rabu (2/3/2011) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiganya tewas terpanggang ketika api membakar rumah sekaligus warung makan berukuran 4 x 4 meter pada pukul 03.00 WIB. Saat ini pihak keluarga sedang menunggu jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

"Rencananya jenazah akan dikremasi, tetapi tempatnya di mana, masih dalam pembicaraan keluarga," kata Dedi Setiawan, salah satu anggota keluarga kepada Kompas.com.

Kepala Polsek Teluk Naga AKP Amar mengatakan, rumah petak kontrakan Herman adalah satu bagian dari sebuah rumah yang terdiri dari empat pintu yang dihuni empat keluarga.

Menurut Amar, kontrakan yang kebakaran adalah nomor dua dan nomor tiga, sementara satu kamar lainnya yang dihuni pemilik rumah selamat. Demikian juga satu kamar lainnya, penghuninya selamat.

Dikatakan Amar, pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Wah! Ada Foto Gayus di Kartu Suara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com