Suami, Istri dan Keponakan Terpanggang

Kompas.com - 02/03/2011, 11:14 WIB
EditorHertanto Soebijoto

TANGERANG, KOMPAS.com - Herman (43) dan Wiwik atau Wawa (42), istrinya serta Nike Ardianti (13), keponakannya, tewas terpanggang di rumah kontrakan mereka di Perumahan Vila Bandara, Desa Dadap, Kecamatan Teluk Naga, Rabu (2/3/2011) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ketiganya tewas terpanggang ketika api membakar rumah sekaligus warung makan berukuran 4 x 4 meter pada pukul 03.00 WIB. Saat ini pihak keluarga sedang menunggu jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

"Rencananya jenazah akan dikremasi, tetapi tempatnya di mana, masih dalam pembicaraan keluarga," kata Dedi Setiawan, salah satu anggota keluarga kepada Kompas.com.

Kepala Polsek Teluk Naga AKP Amar mengatakan, rumah petak kontrakan Herman adalah satu bagian dari sebuah rumah yang terdiri dari empat pintu yang dihuni empat keluarga.

Menurut Amar, kontrakan yang kebakaran adalah nomor dua dan nomor tiga, sementara satu kamar lainnya yang dihuni pemilik rumah selamat. Demikian juga satu kamar lainnya, penghuninya selamat.

Dikatakan Amar, pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Wah! Ada Foto Gayus di Kartu Suara

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X