Anak Khadafi Obral Janji Reformasi

Kompas.com - 21/02/2011, 06:56 WIB
Editoryuli

RABAT, KOMPAS.com — Saif al-Islam, anak Presiden Moammar Khadafi, mengobral janji soal program reformasi, Minggu (20/2/2011) waktu setempat atau Senin (21/2/2011) pagi waktu Indonesia, setelah protes berdarah mulai menjalar ke Tripoli, ibu kota Libya. 

Menurut dia, Kongres Rakyat Libya, semacam lembaga parlemen, akan bersidang pada Senin waktu setempat guna membahas agenda reformasi yang jelas, sementara pemerintah juga akan menaikkan upah. 

Namun, Saif al-Islam yang bicara lewat televisi pemerintah itu juga mengeluarkan ancaman maut. Menurut dia, ayahnya akan melawan habis-habisan para demonstran yang menentang kekuasaannya selama 40 tahun lebih itu. Katanya pula, pihaknya tidak akan menyerahkan wilayah Libya, meski satu inchi sekalipun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.