Pangkalan Minyak Terbakar, Satu Tewas

Kompas.com - 17/02/2011, 23:11 WIB
EditorNasru Alam Aziz

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu orang dilaporkan meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami cedera akibat terbakar ketika sebuah pangkalan minyak tanah di kompleks permukiman warga di Jalan Kelapa Puan, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, ludes dilalap si jago merah, Kamis (17/2/2011) malam.

Kepala Polsek Matraman Komisaris Uyun R menyebutkan, kedua korban adalah penjaga di pangkalan minyak tanah tersebut. Korban kini sudah di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Menurut warga, kebakaran diketahui setelah terdengar suara ledakan dari pangkalan minyak tanah itu. Menyusul ledakan, terlihat kobaran api. Ketika kebakaran membesar, suara ledakan kembali terdengar.

Selain meludeskan pangkalan minyak tanah dan mengakibatkan dua orang menjadi korban, kebakaran itu juga melalap loteng rumah warga di sebelah pangkalan minyak itu. Pemilik rumah dan semua anggota keluargnya selamat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.