Nafa Urbach Beri Nama Anaknya Malaikat Perang

Kompas.com - 08/02/2011, 20:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Kebahagiaan tak hanya dirasakan vokalis Joy Tobing. Penyanyi Nafa Urbach juga merasakan hal yang sama menyusul kelahiran anak pertamanya pada Selasa (8/2/2011) pukul 05.30 WIB di RS Siloam, Jakarta Barat.

Menurut Nafa, proses persalinan dilakukan secara caesar dengan didampingi suaminya, Zack Lee. "Pagi pukul 03.30 WIB, ternyata air ketubannya pecah. Terus aku langsung dibawa ke RS Siloam, Jakarta Barat. Aku dianterin sama suami dan ibuku. Bayinya perempuan dengan panjang 44 sentimeter dan berat 2,4 kilogram," ujarnya ditemui di RS Siloam, Selasa. 

Nafa dan suaminya kemudian memberikan nama anak perempuannya dengan nama Mikhaela Lee Jowono. "Mikhael itu artinya kan 'malaikat perang', jadi biar jadi tentaranya dan jadi prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama," ucapnya sembari tertawa.

Kehadiran Mikhaela disambut bahagia Nafa dan Zack. Menurutnya, ini merupakan waktu yang tepat. "Senang banget yah, emang sudah waktunya punya baby sekarang. Jadi, Tuhan kasih sekarang, ya jadi orangtua. Perasaannya seneng dan excited banget ya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X