Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soto Mie Jason Mangga Dua

Kompas.com - 08/02/2011, 08:17 WIB

KOMPAS.com - Shopping sambil berwisata kuliner adalah hal yang seru untuk dilakukan. Itu yang sering kami lakukan kalau sedang belanja di ITC Mangga Dua. Karena disini banyak sekali makanan dan jajanan yang enak. Nah, kalau anda sedang jalan-jalan di ITC Mangga Dua, Anda harus cobain yang satu ini, yaitu Soto Mie Jason. Pasti udah banyak yang tahu, iya kan? Rasanya saya selalu makan disini setiap kali ke ITC Mangga Dua.

Soto Mie Jason berada di blok D lantai 4, dan mempunyai cabang di lantai yang sama tapi di blok B. Nah Kali ini kami mau makan yang di blok B karena cenderung lebih sepi, tidak seramai yang di blok D. Tapi tempatnya yang berada di blok D lebih besar, dan selalu penuh sesak. Ngantre tempat duduk tepatnya, maklum tempatnya memang sempit, berada di tengah-tengah pertokoan ITC Mangga Dua.

Kami sempat nyasar mencari blok B ini, tapi ketemu juga akhirnya. Tempat duduknya yang tersisa masih ada beberapa, langsung saja kami duduk dan pesan soto mie-nya.  Sembari menunggu soto mienya, kita bisa cobain jajanan dan gorengan yang disajikan di meja, ada pisang goreng, siomay, tahu isi, bakwan, dan masih banyak lagi yang lain.

Disini ada soto mie biasa, soto mie daging/babat, ada juga soto betawi dan soto ayam. Tapi favorit saya disini adalah Soto Mie Dagingnya, dagingnya empuk dan bercampur lezat dengan potongan risolesnya. Kuahnya itu lho yang enak dan jadi tambah segar karena saya tambahkan sambal dan perasan air jeruk.Soto Betawinya juga enak, dengan kuah santan yang lezat dan campuran daging yang empuk…mantap deh. (Ita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com