Kayu Tertanam di Kepala Bitnev 6 Bulan

Kompas.com - 28/01/2011, 12:27 WIB
EditorEgidius Patnistik

YEKATERINBURG, KOMPAS.com -  Seorang pria Rusia tetap bisa hidup dengan sebatang kayu sepanjang 13 centimeter tertanam dalam kepalanya selama enam bulan. Pria itu, Vladimir Bitnev pergi ke Rumah Sakit di Yekaterinburg setelah merasakan sakit di kepala.

Para dokter di rumah sakit menyadari bahwa terdapat sebatang kayu di dalam kepala Bitnev setelah mereka memindai otaknya. Bitnev mengaku dia pernah terjatuh ketika memotong pohon rasberry enam bulan sebelumnya dan telah diperiksa ke rumah sakit. Setelah tiga hari perawatan intensif, dokter membolehkan Bitnev pulang dengan menyatakan "tidak terdapat cedera yang serius".



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X