Selamatkan Diri, Penumpang Pecahkan Kaca

Kompas.com - 28/01/2011, 08:12 WIB
EditorA. Wisnubrata

BANJAR, KOMPAS.com — Untuk menyelamatkan diri dari kecelakaan Kereta Api Mutiara Selatan dengan KA Kutojaya, sejumlah penumpang memecahkan jendela kereta lalu memaksa keluar. Mereka yang selamat saat ini masih berada di sekitar Stasiun Langensari, Banjar, Jawa Barat.

Dalam peristiwa tabrakan kereta di Stasiun Langensari, Banjar, Jawa Barat, Jumat pukul 02.30 WIB, itu sedikitnya tiga penumpang menjadi korban tewas.

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Banjar Bripka Tahwan, Jumat (28/1/2011), mengatakan, saat ini aparat kepolisian Polres Banjar masih melakukan evakuasi korban.

"Kami mengutamakan korban manusia dengan membawa mereka ke rumah sakit," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.