Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mallika Sherawat: Karakter yang Berbeda

Kompas.com - 19/01/2011, 09:00 WIB
BOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Aktris Bollywood, Mallika Sherawat (34), dipastikan akan bermain di film yang diproduseri CG Patel, Case No 9. Di film yang bergenre thriller itu, Mallika akan memerankan karakter yang tidak glamor, berbeda dengan peran-peran Mallika di film lain.

Mallika merasa tak punya masalah dengan karakter yang berbeda. ”Secara prinsip, saya suka dengan alur cerita dan naskahnya,” katanya.

Sang produser, CG Patel, tampaknya lebih dulu jatuh cinta dengan karakter Mallika. ”Dia punya kemampuan akting yang baik. Peran yang dia mainkan kuat dengan dialog yang berkarakter. Orang-orang pasti akan terkejut melihat peran dia di film ini,” kata Patel.

Pengambilan gambar akan dilakukan Maret 2011 untuk jadwal rilis akhir tahun 2011. Lulusan filsafat dari Delhi University ini memang sedang membangun kariernya setelah sempat turun.

Mallika termasuk salah satu aktris Bollywood yang dikenal di luar India. Ia pernah mendapat anugerah warga negara kehormatan dari Los Angeles tahun 2009. Saat penganugerahan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan India.

Menurut versi rediff.com, ia menduduki urutan ke-9 Aktris Top Bollywood pada tahun 2006. Majalah Inggris, Eastern Eye, pernah menjulukinya sebagai Perempuan Asia Terseksi pada tahun 2006. (WENN/AMR)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com