Potong Penis Sendiri dan Buang ke Taman

Kompas.com - 02/01/2011, 06:08 WIB
Editoryuli

KOMPAS.com — Seorang pria rela memotong organ genitalnya kemudian membuangnya ke taman. Pria berusia 22 tahun ini diduga melakukan hal itu karena ingin melakukan operasi ganti kelamin.

Ia harus menunggu selama 24 jam sebelum akhirnya dikirim ke rumah sakit. Saat petugas medis tiba ia mengaku tak merasakan sakit sakit yang luar biasa dan membuat si petugas medik itu terkejut.

Penisnya kemudian harus dibalut dan dijahit sebelum akhirnya meninggalkan rumah sakit dan diminta mencari pertolongan dari psikiater, demikian dilaporkan The Sun.

"Pria ini berusia 20-an dan masuk ke rumah sakit tanpa testikel yang ia potong sehari sebelumnya," demikian kata juru bicara Rumah Sakit Chesterfield Royal NHS, Derbyshire, Inggris. Si juru bicara menolak membuka identitas pasien.

Diduga pria ini mengalami gangguan emosional mengenai masalah jender dan merusaha melakukan ganti kelamin sendiri sebelumnya akhirnya membuang buah pelirnya ke Taman Queens Park, Chesterfield.

"Ini akan membuat matamu menangis hanya dengan memikirkannya. Sejumlah orang kemudian berhenti berjalan-jalan di lokasi tersebut karena takut menemukan organ itu," demikian kata seorang penduduk setempat. (Widya Buana)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X