Wanita Cantik Tewas akibat Alat Pemijat

Kompas.com - 30/12/2010, 10:26 WIB
EditorBenny N Joewono

MIAMI, KOMPAS.com — Seorang perempuan Florida diduga tewas ketika alat pijat tengkuk yang bertenaga listrik menjerat lehernya dan mencekik perempuan itu, demikian kesimpulan beberapa penyelidik dari kantor sheriff, Rabu.

"Si cantik Michelle Ferrari-Gegerson (37), yang berprofesi sebagai dokter medis ini, sedang membungkus hadiah Natal dan menggunakan alat pijat listrik itu untuk menghilangkan nyeri di tengkuknya," kata kepolisian Broward County, Kamis (30/12/2010).

Suaminya mendapati dia tergeletak tak sadarkan diri di lantai kamar tidur di rumah mereka di pinggir Fort Laurderdale, Parkland, dan menelepon paramedis yang menyatakan bahwa istrinya telah tewas.

Petugas paramedis menemukan alat pijat tengkuk di lantai di sebelah Michelle. Para penyelidik menduga kabel alat pijat tersebut melibat leher dan mencekiknya sehingga perempuan itu kehilangan kesadaran dan tewas.

"Kematiannya diduga sebagai kecelakaan, tapi penyelidik bagian pembunuhan masih mengembangkan kasus ini dengan menahan alat pijat tersebut," kata juru bicara kepolisian setempat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X