Takut Dingin, 8 Gelandangan Terpanggang

Kompas.com - 29/12/2010, 06:26 WIB
Editoryuli

WASHINGTON, KOMPAS.com — Delapan gelandangan tewas terpanggang ketika kebakaran melanda bangunan kosong yang digunakan para tunawisma itu untuk berlindung dari udara dingin di New Orleans, Amerika Serikat.

Kepala pemadam kebakaran Charles Parent mengatakan kepada stasiun televisi WDSU, Selasa (28/12/2010), para korban tampaknya para gelandangan yang berusaha menghangatkan diri di dalam ketika suhu udara menurun drastis dan membekukan di daerah itu.

Laporan tersebut mengatakan, tempat-tempat berlindung tunawisma telah penuh sesak ketika peringatan udara dingin berlaku untuk wilayah itu pada Selasa pagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.