Bandara di New York Beroperasi Kembali

Kompas.com - 28/12/2010, 08:27 WIB
EditorEgidius Patnistik

NEW YORK, KOMPAS.com — Semua bandar udara utama di wilayah metropolitan New York yang sibuk dibuka kembali, Senin (27/12/2010), setelah sepanjang hari ditutup karena badai salju, kata Badan Penerbangan Federal (FAA).

Bandar Udara (Bandara) Internasional John F Kennedy dan Bandara La Guardia di New York City, serta Bandara Internasional Newark di New Jersey, ditutup setelah badai salju yang disertai petir dan angin kencang mulai melanda seluruh wilayah itu, Minggu (26/12/2010). Namun, pada Senin sore sekitar pukul 19.30 waktu setempat (atau Selasa pukul 07.30 WIB) bandara-badara itu dibuka kembali, kata FAA.

Jutaan orang yang akan kembali bekerja setelah liburan Natal atau sedang bepergian untuk liburan Tahun Baru terdampar dan tertunda karena badai itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.