Foke Bersyukur, Natal Penuh Suka Cita

Kompas.com - 25/12/2010, 01:10 WIB
Editoryuli

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo ((Foke) bersyukur atas perayaan Natal 2010 oleh seluruh umat Kristiani di Jakarta yang berlangsung penuh suka cinta dan damai. Apalagi, umat beragama lain juga ikut mengamankan jalannya peringatan hari kelahiran Yesus Kristus itu.

 

"Saya bersyukur dan gembira melihat umat Kristiani bisa merayakan Natal dengan penuh suka cinta dan damai. Saya juga gembira ternyata semua tempat kebaktian juga dibantu pengamanannya oleh umat beragama lain," ujar Fauzi Bowo, usai mengucapkan Selamat Natal, Jumat (24/12/2010) kepada para wartawan di Gereja Katholik Stephanus, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Menurut pria berkumis yang akrab dipanggil Bang Foke ini, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) telah berfungsi dengan baik. Bersama organisasi agama lain, kalangan masyarakat juga ikut bertanggung jawab memberi keamanan dan kenyaman bagi seluruh warga di Jakarta.

 

"Ini untuk mewujudkan Jakarta yang aman dan nyaman bagi semua," pungkas Foke mengakhiri kunjungannya ke enam gereja di seluruh kotamadya di DKI Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di Gereja Katholik Stephanus, Foke memberikan uang pembinaan gereja sebesar Rp 20 juta yang diterima Pastor Kepala Gereja Katholik Stephanus, Romo Hendro Karyanto.

Pimpinan gereja kemudian mendoakan Foke agar bisa tetap mengemban tanggungjawabnya memimpin Jakarta dengan baik dan bijaksana.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.