Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebaktian di Immanuel Berakhir Tertib

Kompas.com - 24/12/2010, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga kebaktian malam menyambut Natal di GPIB Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2010), berakhir tertib. Tak ada insiden atau gangguan keamanan selama kebaktian berlangsung.

Pantauan Kompas.com hingga malam ini, masing-masing kebaktian Natal bertema Membangun Masa Depan Bersama Roh Kudus yang dilangsungkan pukul 17.00 WIB, 19.00 WIB, dan 21.00 WIB, tanpa ada keributan. Lalu lintas di sekitar GPIB Immanuel pun lancar sehingga tak ada pengalihan arus lalu lintas.

Polisi tampak berjaga-jaga di dua pintu masuk, halaman, dan di dalam gereja. Kebaktian di gereja berusia 172 tahun ini dijaga 123 personel gabungan, yang terdiri dari Brimob Polda 28 orang, Dit Intelkam 6 orang, TNI Koramil 4 orang. Dari Polres Jakarta Pusat, ada 5 personal Satuan Intelkam, 3 personel Satuan Reserse Kriminal, 4 personel Satuan Narkoba, 30 personal Samapta Bhayangkara, 10 personal Satuan Lalu lintas.

Sementara itu, Polsek Gambir mengerahkan 4 personel Unit Patroli, 3 personel Unit Serse, 2 personel Unit Intelkam, 1 personal Unit Babin, dan 3 personel Pospol. Pengamanan juga dibantu 4 orang satpam, 10 orang Satpol PP, 3 personel Citra, dan 3 anggota Forkabi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com